Penembak Misterius Tembak Warga Babang

By Kabar Pulau 11 Jan 2017, 23:19:53 WITKabar Malut

Penembak  Misterius  Tembak  Warga Babang

t Reskrim polres Hal-Sel. Usai kejadian    20 orang anggota Polres Hal-Sel langsung melakukan razia /sweping di 2 tempat yakni di jalan raya babang - tawa dan jalan raya Labuha - Babang Depan SPBU.

Untuk korban   proyektil sampai saat ini belum dikeluarkan karenan masih menunggu dokter bedah.

Sementara LaNudin mengaku saat  mengambil motor  dan keluar dari rumah, dia langsung  kena tembakan  dan terjatuh. Tembakan itu tidak  diketahui dari arah mana. Peluru mengenai dada bagian kiri korban. Beruntung peluru tidak masuk ke dalam tapi tembus di bawah ketiak. Karena itu nyawa La Nudi masih terselamatkan. "Pas   ambil motor dan keluar, saya tidak tau, tiba-tiba   kaget ada bunyi tembakan,  yang  mengarah ke saya. Ternyata  tembakan itu mengenai dada kiri saya,"katanya. La Nudi yang masih bisa bercaka-cakap itu menjelaskan,  tidak mengetahui, arah tembakan berasal dari mana. Hanya saja saya sempat  dengar, bunyi tembakan.

Sementara Hidayat  salah satu saksi mata   menjelaskan,   pihaknya hanya mendengar  bunyi tembakan namun dikira bunyi petasan.  "Dia keluar  disuruh istrinya megambil gula di kios pasar baru Baru Babang. Namun saat mau keluar dia di tembak  dan terjatuh bersama motornya,"jelasnya.

La Nudin, yang sudah tak berdaya karena terkena tembakan tergeletak di lantai teras rumahnya, langsung  digotong  dan  dan dilarikan ke rumah sakit untuk pertolongan, karena   lukanya   sangat serius.  "Hanya satu tembakan dan mengarah ke bagian kiri dada saya,"terang  La Nudi di Rumah Sakit Labuha.

Sementara  Kapolres  Halsel, AKBP Z Agus Binarto, saat dikonfirmasi menyampaikan,   pihaknya sudah  melakukan pemeriksaan sekaligus me

Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar