Ini Isi Surat KPK di Korupsi AHM

By 30 Des 2016, 13:07:37 WITTelusur Pulau

Ini Isi Surat KPK di Korupsi AHM

rman belum berhasil dihubungi  kabarpulau saat didatangi di kantornya namun Deden dikabarkan masih berada di luar daerah.

“Pak Kajati (Deden Riki Hayatul Firman) masih liburan Natal dan Tahun Baru di luar daerah,” kata salah satu staf Kejati Malut saat disambangi Liputan6.com, di kantor Kejati Malut, Kelurahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Selasa (27/12/2016).

Begitu juga dengan Kasipenkum Kejati Malut Apris Lingua, saat disambangi Liputan6.com belum berhasil dihubungi. “Sama. Pak Kasipenkum juga masih liburan,” sambungnya.

Penelusuran  kabarpulau.com  sebagaimana surat dari Kejaksaan Agung RI Nomor: B-559/F/Ft.1/03/2016, tanggal 8 Maret 2016, perihal petunjuk hasil ekspose pra penuntutan perkara tindak pidana korupsi dalam pembangunan Masjid Raya Sanana atas nama tersangka Ahmad Hidayat Mus (AHM) ini, bahwa Kejaksaan Agung meminta Kepala Kejati Malut segera melakukan penyerahan tanggung jawab tersangka dan barang bukti (tahap II), yang selanjutnya dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor pada PN Ternate. Surat petunjuk Kepala Kejaksaan Agung ini ditandatangi oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus atas nama Direktur Penuntutan Suryono, SH. MM.


Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar