Warga Gosoma Ditemukan Gantung Diri

By Andhy EH 24 Des 2016, 22:09:27 WITTelusur Pulau

Warga Gosoma Ditemukan Gantung Diri

TOBELO-Warga Desa Gosoma Tobelo geger Senin (4/4). Pasalnya  seorang warga desa setempat bernama  Wandi Mamolati (21), ditemukan tewas dengan kondisi tali melilit lehernya dan dalam kondisi tergantung

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pelabuhan itu ditemukan oleh tetangganya sendiri tergantung didalam kamar tidur dalam kadaan tak bernyawa sekitar pukul 17.30 Wit.

Informasi yang diperoleh di tempat kejadian perkara, (TKP) menyebutkan,  korban terakhir dilihat oleh tetangga pada Sabtu ( malam minggu, red). Mereka tidak melihat ada keanehan di diri korban. "Saat itu, kami masih melihat korban berjalan-jalan, seperti biasa hingga akhirnya ditemukan tewas senin sore" ujar Dales Maniho warga setempat.Karena penemuan ini warga kemudian melaporkan ke polisi.

Salah satu anggota Polres Halmahera Utara, Brigpol Mus Mulyadi mengatakan saat mendapat laporan anggota langsung ke lokasi."Kami langsung ke lokasi melakukan identifikasi. Saat ini belum bisa dipastikan alasan kenapa korban nekat mengakhiri hidupnya," imbuh Mus.

Korban sendiri langsung  dibawake RSUD Tobelo untuk dilakukan pemeriksaan medis, baik atoupsi luar maupun dalam. " Kita tunggu kesimpulan dokter" katanya.(man)


Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar