Tim Pesparawi Malut Raih 8 Medali Emas

By Andhy EH 24 Des 2016, 20:57:53 WITKabar Kampung

Tim Pesparawi Malut Raih 8 Medali Emas

TERNTE- Kontingen Malut  yang mengikuti ajang Pesta  Paduan Suara Gerejawi  ke  XI di Ambon Provinsi Maluku berhasil menggondol  8 medali emas dan 5 medali perunggu. Dari 12 kategori lomba yang dipertandingkan, Malut meraih  medali emas di 7 kategori. Sementara untuk medali perak diraih dari  5 kategori. “Ini sebuah pencapaian yang luar bias.  Karena itu  Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah LPPD Malut menyampaikan aspresiasi dan rasa bangga kepada  semua kontingen,” ujar Robinso Missi  Senin (12/10).  

Kontingen Malut  berasal dari Kab Halmahera Utara  yang mengikuti 8 kategori, untuk lomba di 8 kategori itu Malut memperoleh  5 medali emas dan 3 perak. Menysul kota Ternate  yang mengikuti 2 kategori lomba dimana 1 kategori  adalah  musik etnik mendapat medali emas dan Paduan Suara Wanita mendapatkan medali perak. Untuk Kota Tidore Kepulauan yang mengikutkan  lomba untuk 1 kategori yakni vokal group mendapat medali emas. Sementara untuk solois anak dari Kabupaten  Halmahera Timur mendapatkan medali Perak. “Kami LPPD Provinsi  Malut menyamapaikan terima kasih kepada umat Krsitiani dan pemimpin umat di dua  kabupaten  dan 2 kota teristimewa Pemkab Halut  yang memperoleh 5 medali emas dan 3 perak.

Ini menjadi  kado terindah Bupati Hein Namotemo mengakiri tugas pengabdiannya selaku bupati Halmahera Utara bersama  jajajan SKPD bahkan pimpinan dan anggota DPRD Halut yang memberi perhatian yang maksimal pagi kontingen  dari Halmahera Utara. Hal yang sama kepada Pemda Kota Tikep dan Pemkot Ternate dan pemda Halmahera Timur.  Hal ini akan menjadi wahana menyeleks

Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar