Siap-Siap Pimpinan SKPD Pemprov, Sehari Dua Tes Urine

By Andhy EH 20 Des 2016, 00:00:16 WITKabar Malut

Siap-Siap Pimpinan SKPD Pemprov, Sehari Dua Tes Urine

Datangi BNN,  Sekprov Tes Urin dan  Bebas Narkoba  

TERNATE - Perang terhadap  Narkotika dan obat-obat terlarang  gencar dilakukan di Negara ini. Seluruh elemen bangsa ini wajib hukumnya ikut memerangi barang haram tersebut beredar dan dikonsumsi. Untuk membuktikan keseriusan  memerangi  barang haram tersebut, Pemerintah Provinsi berusaha mengambil peran. Karenaitu juga  Sekretaris Provinsi (Sekprov) Muabdin Radjab, langsung berinsiatif mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) wilayah Malut di Ternate, untuk melakukan tes urin. Tujuannya  memastikan dirinya benar-benar bersih dari barang haram itu Rabu (20/4).

 Muabdin, mendatangi kantor BNN sekitar pukul 09.00 wit.  diterima petugas dan  diantar langsung melakukan tes urin. Kurang lebih dua jam orang nomor tiga di Pemprov Malut itu langsung mendapat hasilnya,  negatif alias bersih dari Narkoba.

Kepada wartawan Muabdin mengatakan, langkahnya melakukan ini, sebagai bukti bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Malut mendukung pemberantasan Narkoba khusunya di wilayah Maluku Utara (Malut). “Karena itu,  dalam waktu dekat seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan ke kantor BNN untuk tes urin.  Ini untuk memastikan pejabat di Pemprov bebas Narkoba. Saya tidak akan pakai jadwal atau mengundang BNN ke kantor Gubernur, karena itu akan membuat sebagian pimpinan SKPD tidak mau. Lihat saja waktunya yang tepat untuk membawa seluruh pimpinan SKPD ke kantor BNN dan tes. Kecuali mereka (pimpinan SKPD) yang duluan melakukan tes sebelumnya yang dibuktikan dengan keterangan dari BNN,” jelas Sekprov di depan kantor BNN Rabu (20/4) di Ternate.Menurutnya  Narkoba sudah menjadi masalah Nasional.  Karena itu seluru

Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar