Ramadan, PNS Di Daerah Ini Bekerja Hanya Dua Jam

By Andhy EH 24 Des 2016, 21:56:25 WITPolmas

Ramadan, PNS Di Daerah Ini Bekerja Hanya Dua Jam

Ramadan, PNS Di  Daerah Ini Bekerja Hanya Dua Jam

TOBELO-Puasa Ramadan benar-benar dimanfaatkan oleh para Pegawai Negeri Sipil untuk bermalas-malasan. Pasalnya meski sudah ada edaran dari pemerintah melalui  Badan Kepegawaian Negara (BKN) agar para PNS tidak mengurangi jam kerja mereka ternyata sia-sia.  PNS di Kabupaten Halmahera Utara misalnya  mereka menambah  semakin mengurangi jam kerja ,mereka. Pantauam kabar pulau.com PNS Halut masuk kantor di bulan ramadan ini yakni pukul 10.00 Wit. Setelah itu sekitar pukul 12.00 wit para PNS ini sudah langsung pulang.Dengan demikian  PNS Halut bekerja hanya sekitar 2 jam saja.
Senin (6/6) dan Selasa (7/6)  lalu, kantor SKPD maupun kantor bupati terlihat sepi. Hingga sekitar pukul 11.00 wit PNS Halut yang bertugas di kantor Bupati tidak  ada yang muncul. ”Jam kerja PNS itu sampai pukul 15.00 WIT , tapi karena tidak istrahat kerja sudah bisa pulang pukul 13.00 wit,”jelas salah satu PNS di kantor Bupati
Sementara Kasubag Humas Infokom Setda Halut Rizal Jotlely yang dikonfirmasi mengaku kondisi jam kerja demikian di hari pertama ramadhan, meski begitu Bupati akan tegas kepada para PNS agar mereka tidak mengurangi jam kerja yang ada. ”Memang budaya PNS seperti itu,  semua harus ada penegasan Bupati baru mereka hadir,”jelasnya. (man)


Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar