Penjara Menanti Wakil Ketua DPRD Maluku Utara

By 27 Des 2016, 18:32:20 WITTelusur Pulau

Penjara Menanti Wakil Ketua DPRD Maluku Utara
Ishak Naser

Nasib Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Ishak Naser diujung tanduk. Bui menanti sang politisi NasDem itu. Betapa tidak, Ishak Naser dijerat dalam kasus penganiayaan terhadap sesama  kader Partai NasDem beberapa waktu lalu.

Pantauan kabarpulau , kasus bakupukul itu berbuntut panjang dan berlanjut di meja hijau. Sidang perdana sebelumnya Senin 14 November 2016 dengan agenda mendengarkan dakwaan Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Tinggi Malut di PN Ternate. Sementara Selasa (20/12/2016) pukul 11.00 WIT  lalu merupakan sidang kedua Ishak Naser dengan agenda pemeriksaan terdakwa  dipimpin Ketua Pengadilan Negeri (PN) Hendri Tobing.

Dalam sidang kedua itu, Ishak Naser dihadapan majelis hakim membantah menganiaya korban Irfan  Rauf yang juga kader Parta NasDem Maluku Utara di Sekretariat DPW Partai NasDem Maluku Utara, Kelurahan Makassar Barat, Ternate Tengah, Kota Ternate pada 1 April 2016 hingga mengalami luka lecet di bagian leher.

"Pak majelis hakim, setahu saya itu hanya menarik kerak baju milik korban (Irfan Rauf). Tujuannya menegaskan kepada korban  agar tidak mengeluarkan kata-kata yang menurut saya tidak sepantasnya disampaikan dalam rapat partai  saat itu yang membahas tentang pengusulan nama calon kepala daerah," kata Ishak Naser dihadapan ketua majelis hakim.

Bahkan  sai dugaan penganiayaan, korban menyambanginya dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Jadi dalam kasus ini saya sudah berupaya menyelesaikan secara kekeluargaan, baik itu melalui teman-teman pengurus partai dan keluarga korban, karena saat korban belum bisa ditemui dengan alasan kurang enak badan," katanya.

Ishak Naser juga membantah jika memukul dan menendang korban hingga jatuh dan terbentur di dinding sekretariat DPW Partai NaDem Malut.

"Saat itu korban dalam p

Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar