Penjaga Gudang Ditemukan Tewas

By Andhy EH 24 Des 2016, 22:07:50 WITTelusur Pulau

Penjaga Gudang Ditemukan Tewas
Korban saat diambil pihak keluarga

TERNATE-Warga lingkungan Tanah Misi Kelurahan Basting Karance, sekitar pukul 18.00 WIT Sabtu (2/4), digegerkan dengan penemuan   penemuan mayat berjenis kelamin  laki-laki di gudang  milik toko Anda Baru Ternate.  Informas yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan, pria bernama Naser Efendi (60) sehari-harinya merupakan penjaga gudang tersebut. Korban   ditemukan pertama kali oleh Ade Dukomalamo warga setempat yang hendak  hendak memberi makan kambingnya yang diikat di sekitar gudang. Waktu itu Ade   melihat pintu gudang  masih terbuka sehingga dia berniat memanggil korban.  Waktu itu  korban tidak merespon.  Ade lantas masuk ke gudang, dan ternyata dia sangat kaget  karena ternyata melihat korban tertidur  dengan wajah  dan tubuh yang  sudah membiru.

Ade kemudian memanggil anaknya bernama Marwan Dokumalamo anggota Polri yang bertugas di Polres Tikep serta satu rekannya bernama Anto Bugis untuk sama-sama memastikan kondisi korban dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Ternate Selatan, AKP Ratih Lastika Sari, dikonfirmasi mengaku setelah menerima laporan tak berlangsung lama tim Dokes dan Identifikasi tiba di lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta pemeriksaan luar tubuh korban. Dalam pemeriksaan itu   tidak  ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban kemudian diserahkan ke keluarganya di Keluraan Koloncucu  untuk dikebumikan. "Posisi korban saat ditemukan terbaring di lantai, miring ke kiri tidak terdapat luka maupun tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah. Yang bersangkutan merupakan penjaga gudang tersebut dan sampai sekitar pukul 13.30 masih terlihat di sekitar gudang," kata Ratih di Mapolsek Ternate Selatan kemarin.

<
Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar