Penembak Misterius Tembak Warga Babang

By Kabar Pulau 11 Jan 2017, 23:19:53 WITKabar Malut

Penembak  Misterius  Tembak  Warga Babang

Peluru  Bersarang di Dada Bagian Kiri

Nasib  apes dialami La Nudin Laiya  (40) warga Babang Bacan Timur. Nyawanya nyaris melayang  karena ditembak   orang tidak dikenal di . Warga yang sehari-hari  berprofesi sebagai pedagang itu harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran di tembak   orang tak dikenal (OTK), saat  menuju   ke sebuah toko di Babang untuk  mengambil Gula.Naas ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIT.

Informasi  yang dihimpun di lapangan menyebutkan Korban Lanudin Laiya ( 40)  sehari-hari berprofesi sebagai pedagang sembako, di desa. Babang.  Lanudin yang tinggal di  RT 02 RW 01 Kompleks Rumah Tiga Pasar Baru  awalnya  sekitar 19.45  membungkus es batu di rumahnya. Usai  pekerjaan itu  Lanudin  keluar hendak membeli gula pasir menggunakan motor honda Supra Fit warna putih. Saat akan  keluar dari pagar rumah,  Lanudin sempat melihat 2 OTK datang mendekati dan langsung mengeluarkan senjata laras pendek. Kedua orang yang belum  diidentfikasi itu  sempat meminta  Lanudin turun dari motor, tanpa alasan yang jelas OTK langsung menembaki   Lanudin dan tepat mengenai rusuk sebelah kiri. Karena adanya tembakan itu  kedua OTK lari meninggalkan TKP.

Saat bersamaan  setelah mendengar suara letusan senjata dan teriakan   Lanudin masyarakat sekitar datang  memberikan pertolongan  salah satunya Arno 25 tahun   membawa   Lanudin ke RSUD labuha menggunakan motor. Akibat tembakan itu korban mengalami luka tembak di rusuk sebelah kiri.  Kejadian ini juga sudah dilaporkan ke Polres Halsel. Korban dilarikan dan sementara  dirawat di RSUD labuha utk mendapatkan pertolongan pertama. Kasus penembakan  ini juga sudah ditangani Sa

Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar