Hari Ini Walikota Ternate Tentukan Nama 30 Kepala SKPD

By Kabar Pulau 16 Jan 2017, 06:37:28 WITKabar Kota Pulau

Hari Ini Walikota Ternate  Tentukan Nama 30  Kepala SKPD

 

Proses  seleksi dan lelang jabatan eselon II di Pemkot Ternate segera di tentukan.  Hari ini  30 nama yang  telah direkomendasikan panitia seleksi (pansel) kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)  Kamis (12/1). 30 nama pejabat yang direkomendasikan antara jabatan Asissten III, H. Ridwan Dero, Isnaini Pansiradju dan H. Mudjais Walanda, Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian, Thamrin Marsaoly, Zulkifli, dan Nasrun A. Samaun. 30 pejabat  itu merupakan hasil kesimpulan Pansel terhadap 42 peserta yang ikut bersaing selama kurang lebih 2 minggu.  Dari para peserta yang mendaftar 12 peserta  dianggap   tidak memenuhi syarat untuk direkomendasikan kepada KASN dan Wali Kota.

                Ketua Tim Pansel M. Tauhid Soleman mengaku tim Pansel telah menyiapkan 30 nama yang telah dikonsultasikan  kepada Wali Kota Ternate untuk ditentukan. Menurutnya, berdasarkan hasil analisa KASN 30 pejabat yang diajukan tidak ada masalah.   Menurutnya, untuk penentuan nilai  menjadi kewenangan pansel sebegai penyeleksi. ”Mereka hanya melihat apakah sudah sesuai mekanisme atau tidak, ”jelasnya.

                Soal  hasil seleksi Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman  telah menerima laporan dari Pansel ”Laporannya lewat telepon tapi secara tertulis nanti hari Senin, ”ujarnya. Dikatakan  nama yang diajukan akan langsung diproses menentukan siapa yang layak menduduki jabatan eselon II. ”Langsung kita proses bersama seluruh jabatan lainnya yang belum dilantik, ”ujar Burhan. (MP)


Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar